Jual biji polokyo asli Tiongkok

http://bijiherbalpolokyo.blogspot.co.id/

Jual biji polokyo asli

Punya tubuh yang gemuk tentunya jadi tidak mengenakan karena kita jadi susah bergerak dan untuk mamakai sepatu, sandal ataupun celana akan susah pilihanya karena produksinya memang di peruntukan bagi ukuran normal.
Dan bgai kaum wanita punya ukuran tubuh yang ideal dan langsing juga merupakan idamanya terutama wanita yang masih muda.

Jual biji polokyo asli dari Tiongkok

Berfungsi untuk menurunkan berat badan dengan sangat optimal dan sudah banyak sekali yang membuktikanya. Biji polokyo ini bekerja dengan cara mengeluarkan lemak dalam darah dan akan membuangnya melalui air kencing dan BAB. Bagi anda yang ingin mendapatkan polokyo kami menjual biji polokyo asli dari tiongkok yang terjamin kualitasnya. Semua biji polokyo yang akan kami jual sudah melalui proses sortir jadi kualitas serta manfaatnya bisa kita rasakan.
Sedikit Informasi bagi anda yang akan mengkonsumsi efek nya kita akan selalui BAB hal ini kita rasakan sekitar 1 jam setelahnya. Efek dari itu menandakan biji polokyo sedang bkerja mengeluarkan lemak serta racun racun dalam tubuh kita.

Jual biji polokyo asli

Melalui web ini kami memasarkan polokyo ke seluruh Indonesia dengan estimasi pengiriman 2 hari sampai. Bagi anda yang ingin memesan bisa menghubungi Bp. Nurhamzah di nomer yang tersedia.




JUAL BIJI POLOKYO ASLI
Peluntur Lemak, Kolesterol & Toksin/racun
Herbal Mujarab segala Penyakit

Apa itu biji polokyo

BIJI POLO KYO berasal dari TIONGKOK, alami dan sangat mujarab menghancurkan dan membersihkan lemak dalam darah, zat yang terkandung dalam biji polokyo sejenis acid amino dan anti oksidan yang berfungsi melancarkan proses pencernaan, membersih racun dalam tubuh dan sekaligus menetralisir kolestrol jahat dan LDL (Low Density Lipoprotein)
 
 KHASIAT;
• membersihkan lemak dan kolestrol sehingga kolestrol menjadi normal

• membersihkan sumbatan dalam pembuluh darah, karena lemak2, kolesterol, dan darah menggumpal yang menyebabkan kesemutan/kram sehingga peredaran darah menjadi lancar

• dapat menormalkan tekanan darah dan merampingkan perut sehingga tubuh menjadi lancar dan ringan

biji polokyo sangat baik merampingkan tubuh, melancarkan metabolisme dan membersihkan toksin/racun akibat ketergantungan obat.

• Mematikan sel-sel tubuh yang tumbuh abnormal seperti kanker,

• Menyembuhkan bengkak karena ambeien,
• Melemahkan virus temasuk virus HIV,
• Mengobati penyakit tumor, asam urat, kolestrol, Trigliserid
• Mengatasi gangguan alat reproduksi (kista),
• Memulihkan kemampuan sel untuk mereproduksi sel baru yang telah rusak
CARA PENGGUNAAN :
• Biji & kulit dikunyah halus, kunyahan biji tersebut taruh dibawah lidah -/+ 2 menit dan minum segelas air hangat, sebaiknya diminum setelah makan.

ATURAN PAKAI:
• Untuk melangsingkan dan menurunkan berat badan 3 hari sekali 1 biji
• Untuk penyembuhan penyakit interval ideal 5 hari sekali 1 biji
• Untuk kram, kesemutan, hipertensi/hipotensi jarak paling cepat 1 minggu sekali 1 biji, interval ideal 10 hari sekali 1 biji


PROSES;
lemak dan kolestrol akan larut melalui buang air besar, untuk menghindari dehidrasi(kekurangan cairan)setiap buang air besar minum air putih, perbanyak makan buah dan sayur. Awalnya buang air besar berlendir dan berminyak, kalau nikotin / perokok, BAB seperti kecap, kolestrol BAB putih seperti tajin, BIJI POLOKYO tidak menggangu organ tubuh.

Jual biji polokyo asli

LITERATUR tentang polokyo untuk sementara ini belum memadai, mudah-mudahan para ahli berkenan menguji kandungan zat-zat biji ini sehingga dapat berbagi dengan kami, berikut ini rekapan atas kejadian dari berbagai narasumber yang telah mengkonsumsi biji ini,smoga dapat menjadi acuan dalam membantu pengobatan beberapa gejala penyakit yang ada pada manusia:
1. Nama biji dikenal dengan nama polokyo
2. sifat biji : melarutkan lemak tubuh dan lemak darah, serta turunan lemak yang ada pada tubuh juga melarutkan zat-zat yang terikat dalam lemak tersebut untuk selanjutnya dibuang keluar tubuh melalui feses/BAB yang berupa padatan dan dibuang melalui urine / air kencing yang berupa cairan.
3. Reaksi yang muncul setelah mengkonsumsi berbeda-beda pada setiap orang tenggorokan terasa hangat sampai panas. Bagi penderita MAAG, kemungkinan besar mual bahkan sampai muntah, tapi yang tidak punya penyakit MAAG tidak muntah, BAB bisa berkali-kali. Bagi perokok kemungkinan besar BABnya seperti kecap, kalau kolestrol keluarnya putih, pecandu alkohol bisa seperti teh dan berbusa. ACID AMINO biji ini akan bereaksi keras apabila diminum dengan air panas, kalau air putih biasa reaksinya standar,dan apabila BAB lebih dari 30x dan sudah merasa capek untuk menghentikan BAB dianjurkan minum ES, karena dengan unsur dingin reaksi akan berhenti.
4. AMBEIEN: bagi penderita ambeien ketika konsumsi biji ini reaksinya yang timbul, BAB bisa berdarah, biasanya diikuti dengan daging tumbuh yang lepas.

jual biji polokyo asli  dapatkan segera

Testimoni keampuhan biji polokyo
0 Komentar untuk "Jual biji polokyo asli Tiongkok"

Back To Top -->