Jual biji polokyo murah | Bp. Nurhamzah

http://bijiherbalpolokyo.blogspot.co.id/

Jual biji polokyo murah

Mungkin bagi anda yang baru pertama kali ingin membeli biji polokyo untuk pengobatan atau terapi akan sedikit bingung berapa harga polokyo itu ? Kami  menjual biji polokyo murah dengan harga 7000 rupiah perbutir dengan minimal pembelian 10 butir.
Jadi bagi anda yang ingin pengobatan dengan biji ini atau untuk diet menurunkan berat badan tidak usah mengeluarkan biaya yang banyak.
Biasanya untuk program diet yang ada di pasaran di patok dengan harga yang sangat mahal dan itupun hasilnya belum tentu memuaskan tapi dengan mengkonsumsi biji polokyo ini program diet anda akan aman karena menggunakan herbal dan sudah banyak yang dapat merasakanya.

Jual biji polokyo murah

Untuk anda yang berada di pulau jawa atau di luar pulau jawa kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dengan pengiriman paket yang aman dan cepat .
Sedikit informasi bagi anda.
Biji kecil berwarna cokelat ini memiliki kandungan asam amino yang tinggi. Asam amino sendiri adalah salah satu bentuk protein yang digunakan untuk membentuk sel dan menjaga kekebalan tubuh.

Jual biji polokyo murah

Kemudian biji polokyo dipercaya mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga tumor, meningkatkan detoxifikasi hingga menjaga kesehatan rambut, kulit dan kuku. Selain asam amino, polokyo juga mengandung antioksidan yang tinggi sehingga mampu menangkal radikal bebas yang terjadi disekitar kita.

0 Komentar untuk "Jual biji polokyo murah | Bp. Nurhamzah"

Back To Top -->