Jual biji polokyo murah herbal alami

http://bijiherbalpolokyo.blogspot.co.id/

Jual biji plokyo


Manfaat Biji  Polokyo

 Nama Biji : Polokyo Asal dari negeri Tiongkok Sifat : melarutkan lemak tubuh dan lemak darah, juga melarutkan zat-zat yang terikat dalam lemak tersebut untuk selanjutnya dibuang ke luar tubuh melalui faeces/BAB yang berupa padatan dan dibuang melalui uriene/air kencing yang berupa cairan. ( jual polokyo murah )

CARA PENGGUNAAN BIJI POLOKYO :


 Cara mengkonsumsi biji polokyo sangat mudah dan sangat alami Dikupas terlebih dahulu kulitnya, lalu dikunyah bijinya , kemudian ditelan dan minum segelas air. Sebaikya diminum setelah makan. polokyo

KHASIAT BIJI POLOKYO

Berikut kami sampaikan dari beberapa nara sumber,( jual biji polokyo murah )

 khasiat yang dirasakan setelah mengkonsumsi biji polokyo ini : Khasiat Peluntur Lemak dan Untuk Diet Sangat alami dan mujarab menghancurkan lemak dalam darah dan membersihkan kolesterol. Zat yang terkandung dalam Biji Polo Kyo sejenis acid amino memiliki anti oksidan berfungsi melancarkan proses pencernaan sekaligus mampu menetralisir kolesterol jahat seperti LDL. Sehingga dapat : Membersihkan lemak dan kolesterol sehingga kolesterol menjadi normal. Membersihkan gumpalan darah seperti kesemutan atau kram-kram sehingga darah menjadi lancar Dapat menormalkan tekanan darah (Hipertensi) mencegah serangan jantung Menurunkan berat badan sehingga tubuh menjadi ringan dan lincah Biji Polo Kyo sangat baik untuk merampingkan tubuh, melancarkan metabolisme Membersihkan toksin atau racun akibat ketergantungan obat Dapat mengecilkan perut sehingga menjadi ramping ( Jual biji polokyo murah )
 Aturan Pakai : –
Untuk melangsingkan tubuh dan menurunkan berat badan pemakaian 3 hari sekali 1 biji – Untuk kram, kesemutan dan hipertensi pemakaian 1 minggu sekali 1 biji. Proses : Lemak dan kolesterol akan larut melalui buang air besar,banyaknya tergantung pada lemak dan kolesterol yang ada di dalam tubuh. Setiap buang air besar minum air putih 1 gelas boleh ditambah dengan makan buah-buahan atau makanan lainya.( Jual biji polokyo murah )Tanda yang tampak pada awal buang air besar berminyak dan berlendir. Polokyo memiliki keunggulan dalam mengurai, melarutkan rangkaian ikatan lemak dan molekul lain yang bebas dan tergabung, menempel, diselimuti, terikat bebas oleh lemak. Sehingga relatif lebih cepat dalam melangsingkan orang yang gemuk karena lemak.

 Khasiat lainya mematikan sel-sel tubuh yang tumbuh abnormal seperti kanker, Khasiat menyembuhkan bengkak karena ambein, Khasiat melemahkan virus temasuk virus hiv, Khasiat mengatasi gangguan alat reproduksi (kista), Dapat berkhasiat juga memulihkan kemampuan sel untuk mereproduksi sel baru yang telah rusak. Efek Sementara Dampak yang muncul setelah mengkonsumsi berbeda-beda pada setiap orang, diantaranya: Tenggorokan terasa hangat sampai panas, Mual hingga muntah, BAB tidak berbau sampai berbau tak sedap, BAB dapat encer seperti juice juga dapat padat Warna faeces bisa pucat sampai gelap, BAB bisa sekali sampai berkali-kali, Efek ini bisa muncul sejak mulai mengkonsumsi, terkadang sampai beberapa hari baru muncul.

 Upaya mengurangi Efek sementara:

 minum air yang hangat, makan buah-buahan/juice, makan seperti biasanya bagi yang tidak takut kegemukan/yang masih langsing minum untuk menghindari dehidrasi, istirahat yang cukup mengkonsumsi ulang sampai semua gejala menghilang atau badan terasa enak/sembuh Selain bijinya, kulit biji polokyo juga bermanfaat, bisa dipakai sebagai obat luar seperti menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit, menghilangkan noda bekas jerawat, bekas luka ringan. juragan jamu – suplier bahan baku jamu dan herbal
0 Komentar untuk "Jual biji polokyo murah herbal alami "

Back To Top -->